Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SYARAT DAN KETENTUAN JASA KAMI

Definisi Jasa

  1. Jasa yang disebutkan di sini adalah setiap tindakan atau kegiatan yang dapat ditawarkan kepada pihak lain yang pada dasarnya tidak berwujud dan tidak mengakibatkan kepemilikan apapun dan tidak bersifat sama.
  2. Produksi jasa bisa berkaitan dengan produksi secara fisik ataupun tidak
  3. Jasa tidak bisa dilihat dan dirasakan oleh konsumen sebelum konsumen membeli atau mendapatkan penyedia jasa.
  4. Konsumen juga tidak bisa memprediksikan apa hasil yang akan diperoleh dengan mengkonsumsi jasa kecuali setelah membelinya.
  5. Jasa akan kami kerjakan apabila sudah ada kesepakatan kontrak kerja
  6. TIM Odiesign tidak bertangung jawab atas segala bentuk / kualitas jasa yang ditawarkan dari Pihak ke 2 maupun Pihak ke 3 yang mengatas namakan tim kami.

Syarat Pengguna Jasa Kami

  1. Memiliki akun EMAIL yang berlaku (valid) yang berguna untuk menjalin komunikasi / perantara media.
  2. Memiliki NO.TELP yang dapat dihubungi untuk membantu komunikasi antara pihak kami dan anda (klien).
  3. Memiliki akun BANK yang masih berlaku (valid) atau alat pembayaran/ transaksi lain yang sah dan dapat dipertanggung jawabkan yang berguna untuk alat pembayaran.
  4. Berdomisili di wilayah DKI Jakarta, jika diluar wilayah DKI Jakarta ada kesepakatan bersama yang harus di setujui.
  1. Persiapkan data – data teknis tentang bangunan/ruangan/furniture yang anda ingin desain oleh tim kami. Seperti
    1. Ruangan : Luas ruangan (Panjang x Lebar), Tinggi ruangan (Lantai ke Plafon), Denah ruangan, konsep ruangan, dll yang akan kami desain
    2. Furniture : Fungsi furniture, Dimensi furniture (P x L x T), bahan material, dll yang akan kami buat/desain
  2. ODIESIGN senantiasa ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada klien-klien kami, yaitu untuk setiap order gambar desain, kami akan memberikan gambar preview (trial) terlebih dahulu atas proyek yang klien inginkan secara (gratis*) sebelum masuk ketahap pra-rencana desain.
  3. Setelah gambar preview (trial) anda terima dan dipelajari, maka selanjutnya masuk ke tahap gambar pra-rencana desain. Disini mulai berlangsung tahab KESEPAKATAN, dimana pihak pemberi tugas (klien) dan tim kami (ODIESIGN) bernegosiasi mengenai segala hal yang perlu disepakati, seperti : Syarat dan Ketentuan Jasa Kami, Lingkup Pekerjaan, Biaya Desain, Schedule Pekerjaan, cara pembayaran dan cara berkomunikasi.
  4. Setelah KESEPAKATAN diatas di setujui oleh kedua belah pihak, maka kami tuangkan semua kesepakatan bersama tadi ke dalam bentuk Surat Perjanjian Kontrak Kerja. Masa berlakunya Surat Perjanjian Kontrak Kerja adalah sejak kontrak tersebut ditanda tangani kedua belah pihak sampai proses kerja dinyatakan telah selesai.
  5. Proses Desain, didalam tahap pelaksanaan proses desain oleh tim kami (ODIESIGN), yang paling penting adalah masalah Cara berkomunikasi antara kedua belah pihak agar mengasilkan sebuah desain yang sesuai dengan pihak pemberi tugas (Klien) harapkan. Didalam proses desain ini maksimal dalam hal revisi ide/gambar sebanyak 3 kali.
  6. Serah Terima Desain, Ketika pekerjaan jasa desain gambar kami selesai dan disetujui dan siap diserah terimakan / dikirimkan melalui POS atau media perantara lain, Klien melunasi pembayaran yang tersisa (sesuai Surat Perjanjian Kontrak Kerja) melalui media tranfer antar bank atau alat pembayaran/ transaksi lain yang sah dan dapat dipertanggung jawabkan yang berguna untuk alat pembayaran.
  7. SELESAI
  1. Persiapkan data – data teknis tentang proyek anda Seperti :
    • 3D Siteplan – File dapat berupa CAD atau Sketchup. Jika file berupa gambar (JPG, JPEG, PNG) berarti anda meng-order Paket Jasa Pembuatan 3D Siteplan untuk video animasi
    • 3D Type Rumah / Bangunan, FASUM – FASOS, Gate Entrance (Pintu Gerbang) – File dapat berupa CAD atau Sketchup, jika berupa file gambar (JPG, PNG, GIF, JPEG) DENAH dan FASAD bangunan berarti anda meng-order Paket Jasa Pembuatan 3D Modeling Exterior kami
    • Data Lokasi Proyek
    • Data Text Copywritting Proyek – Untuk di tampilkan di dalam video 3D animasi anda.
    • Backsound Music (Jika Ada)
    • File penunjang lainnya (Jika Ada) – Untuk di tampilkan di dalam video 3D animasi anda.
  2. ODIESIGN senantiasa ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada klien-klien kami, yaitu untuk setiap order Jasa Video 3D Animasi Properti, kami akan memberikan gambar Render preview (trial) terlebih dahulu atas proyek yang klien inginkan secara (gratis*) sebelum masuk ketahap pra-rencana pembuatan video animasi properti.
  3. Setelah gambar preview (trial) anda terima dan dipelajari, maka selanjutnya masuk ke tahap pra-rencana Video 3D Animasi Properti. Disini mulai berlangsung tahab KESEPAKATAN, dimana pihak pemberi tugas (klien) dan tim kami (ODIESIGN) bernegosiasi mengenai segala hal yang perlu disepakati, seperti : Syarat dan Ketentuan Jasa Kami, Lingkup Pekerjaan, Biaya Desain, Schedule Pekerjaan, cara pembayaran dan cara berkomunikasi.
  4. Setelah KESEPAKATAN diatas di setujui oleh kedua belah pihak, maka kami tuangkan semua kesepakatan bersama tadi ke dalam bentuk Surat Perjanjian Kontrak Kerja. Masa berlakunya Surat Perjanjian Kontrak Kerja adalah sejak kontrak tersebut ditanda tangani kedua belah pihak sampai proses kerja dinyatakan telah selesai.
  5. Proses Pembuatan Video 3D Animasi Properti, didalam tahap pelaksanaan proses ini oleh tim kami (ODIESIGN), yang paling penting adalah masalah Cara berkomunikasi antara kedua belah pihak agar mengasilkan sebuah desain yang sesuai dengan pihak pemberi tugas (Klien) harapkan. Didalam proses desain ini maksimal dalam hal revisi sebanyak 2 kali.
  6. Video akan di berikan Watermark selama video belum Lunas 100%.(watermark adalah tanda Logo kami sebagai pembuat agar Video Tidak digunakan untuk komersial atau yang lain nya Sebelum Video Lunas)
  7. Selanjut nya Video akan Menjadi Tanggung Jawab Pihak Pemesan.(Pemesan atau Klien bertanggung jawab Untuk Video yang di Pesan jika di kemudian hari Video tersebut Terjadi permasalahan terhadap Pihak ke Tiga).
  8. Dana Tidak Bisa di kembalikan Apabila Sudah Di pesan menggunakan jasa Kami.
  9. Pembatalan sepihak Oleh klien ketika dalam Proses pembuatan Tetap harus Melakukan Pelunasan 100%
  10. Durasi Akan Mengikuti konsep yang Disepakati bersama.
  11. Segala Bentuk Perubahaan Mohon di Konfirmasikan dengan jelas kepada kami
  12. SELESAI

Cara Pembayaran Jasa Kami

  • Pembayaraan di mulai setelah penandatanganan kontrak kerja, Klien melakukan DP sebesar (%) yang telah disepakati dari total biaya jasa kami.
  • Dalam kurun waktu pengerjaan jasa desain gambar, Klien melakukan pembayaran sebesar (%) dari total biaya jasa kami.
  • Ketika pekerjaan jasa desain gambar kami selesai dan disetujui dan siap diserah terimakan / dikirimkan melalui email kami atau media perantara lain, Klien melunasi (%) dari pembayaran yang tersisa melalui media tranfer antar bank atau alat pembayaran/ transaksi lain yang sah dan dapat dipertanggung jawabkan yang berguna untuk alat pembayaran.

Rekening Pembayaran Kami

No. Rek : 6330723384
a/n : Septi Handayani

Harap selalu mengkonfirmasi sebelum melakuka pembayaran kepada kami

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Close Menu