Gaya Interior : Pop Art

Gaya Interior : Pop Art

[vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]

Ada banyak hal yang dapat kita ambil untuk di jadikan ide dekorasi desain ruang interior rumah dan salah satunya adalah dengan menggunakan desain pop art ini . Desain pop art yang indah ini adalah cara baru untuk dekorasi ruang interior rumah . Desain pop art yang menakjubkan ini ada karena teknologi dan kreativitas , ini adalah cara baru bagi banyak orang . Sekarang kita punya cara alternatif baru dalam dekorasi ruang interior. Desain pop art kreatif ini mungkin tidak dapat dimuat dalam setiap desain interior , tetapi jika Anda dapat menemukan yang cocok untuk desain ini , itu akan menjadi epik .

Pop art adalah gerakan seni yang muncul pada pertengahan – 1950 di Inggris dan Amerika Serikat . pop art menyajikan sebuah tantangan untuk tradisi seni rupa dengan memasukkan citra dari budaya populer seperti iklan , berita , All.

Pop art , bahan kadang-kadang secara visual dihapus dari konteks yang diketahui , terisolasi , dan / atau dikombinasikan dengan bahan yang tidak terkait . Konsep pop art mengacu tidak banyak seni itu sendiri sebagai dengan sikap yang mengarah ke sana .

Skema warna dalam gaya pop art cerah dan bentrok . Pilih dua warna kontras yang cerah dan netral untuk menyeimbangkan mereka keluar . blok warna juga dapat digunakan dalam furnitur bersama-sama dengan beberapa cetakan dan pola . 60-an gaya furnitur akan terlihat bagus dalam pop gaya seni desain interior . Pikirkan retro – futuristik kursi , sofa minimalis , dan kursi telur .

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/2″][info_box title=”Karakter” image=”2882″]

  • Keseimbangan seni. Pertimbangkan skala dan proporsinya
  • Warna yang bertentangan
  • Kekontrasan menimbulkan drama
  • Seimbangkan dengan putih
  • Warna dominan adalah warna natural misal hijau, coklat atau biru muda
  • Bahan pelapis dinding biasanya berupa Cat
  • Color Blocking. Teknik penjejeran warna-warna berbeda pada suatu media
  • Sentuhan ringan

[/info_box][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Filosofi : “Pelangi adalah rumah” Merayakan keindahan spektrum. Menarik dan penuh kehidupan.

Mengapa dipakai?

Ada banyak kemungkinan, selalu ada warna yang bisa diambil. Warna mempengaruhi mood dan mindset.

Suka bila?

Berwarna warni dalam berpakaian, memilihi bunga, memakai kutek, dan membeli produk berjiwa seni tinggi

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_text_separator title=”Berikut contoh desain interior gaya pop art” color=”juicy_pink” border_width=”2″ el_class=”h1″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_media_grid element_width=”6″ gap=”1″ item=”masonryMedia_ScaleWithRotationLight” grid_id=”vc_gid:1457024178111-d8f4c2b1-af54-6″ include=”2888,2889,2890,2891,2892,2893,2894,2895,2896,2897,2898,2899,2900,2901″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_cta h2=”Suka dengan gaya interior ini?” h4=”Anda bisa menghubungi kami sekarang juga!” txt_align=”center” shape=”square” style=”flat” color=”blue” add_button=”bottom” btn_title=”Hubungi Kami” btn_shape=”square” btn_color=”inverse” btn_size=”lg” btn_align=”center” btn_i_type=”linecons” btn_i_icon_linecons=”vc_li vc_li-like” add_icon=”top” i_icon_fontawesome=”fa fa-envelope” i_color=”black” i_size=”lg” btn_link=”url:https%3A%2F%2Fodiesign.com%2Fcontact%2F||target:%20_blank” btn_add_icon=”true” i_on_border=”true”][/vc_cta][/vc_column][/vc_row]

odiesign

Assalamualaikum wr. wb senang rasanya anda telah mengunjungi page saya. Perkenalkan nama saya Faraitody Sulistiono atau pangil saya odie saja, saya lahir di Jakarta Indonesia pada tanggal 02 Juni 1981 dari pasangan Bpk. Suhartono dan Ibu. Supriyati Rahayu, mereka adalah kedua orang tua ku yang sangat saya sayangi. Pada tanggal 22 November 2008 saya menikah dengan seorang wanita yang bernama Septi handayani, dan Alhamdullilah sekarang saya telah di karuniai seorang putri yang sangat cantik yang bernama Faraisya Filzahra serta putra yang tampan Muhammad Fakhri Faraihan Alfa, mereka adalah titipan dari Allah SWT yang harus saya jaga dan sayangi. Background pendidikan saya adalah Arsitektur dari Universitas Trisakti angkatan 1999 dan Universitas Jakarta angkatan 2005, sebelum saya menjadi seorang Arsitek awal pendidikan formal saya di TK.Kencana Pondok Kelapa (1985) ---> SDN 04 Pagi Malakasari (1987) ---> SMPN 213 Malaka Jaya (1993) ---> SMUN 100 Cipinang Muara (1996). Selain pendidikan formal tersebut saya juga pernah mengikuti Pendidikan Non-Formal seperti Pelatihan Autocad 2D dan 3D di Universitas Trisakti, Seminar / pelatihan tentang Fotografi di Universitas Trisakti, serta Pelatihan Gitar Elektrik di Purwacaraka Music School Jatiwaringain Jakarta. Saya sangat menyukai segala hal yang berbau tentang Kesenian (Art) seperi Arsitektur, Desain Grafis, Desain Interior, Musik, Web Design, dll. Oleh karena itu saya sangat senang bisa berbagi Ilmu Pengetahuan kepada semua orang didunia ini. Karena dengan berbagi kita tidak akan kehilangan Ilmu yang sudah kita dapat, melainkan akan bertambah Ilmu pengetahuan kita. Akhir kata "Tak ada gading yang tak retak" , semua manusia tidak ada yang sempurna, oleh sebab itu saya minta maaf jika ada tulisan atau gambar (file) yang tidak berkenan di hati anda. Semoga Web page saya ini bermanfaat bagi anda semua. Salam Odie
Close Menu