Gaya Interior :  Contemporer Style

Gaya Interior : Contemporer Style

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

“Garis yang kuat, bentuk sederhana, aksesoris minimal – tetapi tidak kaku dan tetap memiliki sedikit bentuk dinamis.”

Gaya arsitektur interior yang berorientasi saat ini.

Sedikit itu lebih … (bermakna, indah). Profil halus, bahan tidak berpola atau pola sederhana, karakter tidak terlalu hangat tidak terlalu dingin. Gaya Modern tidak sama dengan Gaya Kontemporer.

Gaya Modern adalah gaya arsitektur yang berasaskan fungsi, popular pada tahun 1920-an. Sedangkan Gaya Kontemporer lebih toleran, boleh menambahkan bentuk yang sedikit dinamis tetapi tidak berlebihan.

Mengapa dipakai:
Menonjolkan kemurnian bentuk dan garis.

Suka gaya ini bila anda :
Penikmat lukisan abstrak berukuran besar, korden besar dan berenda bikin phobia, suka pelajaran matematika apalagi soal geometri, nyimpen hampir semua barang dalam lemari jadi semua permukaan bersih, memilih warna putih sebagai warna utama ruangan.

Karakter :

  • Garis sederhana adalah utama tetapi dapat diseimbangkan dengan beberapa lekukan.
  • Netral bersahaja (memakai warna seperti cream white, tan beige, black). Monochrome, tone – on –tone (satu tema warna), tetapi tambahkan point of interest (focus bidang) seperti lemari abu-abu/ dinding merah.
  • Open space (bidang ruang luas) dengan lampu gantung di plafon tinggi.
  • Hampir tanpa karpet.
  • Tonjolkan kilapan (dengan chrome atau kaca), tetapi tetap bermain dengan texture misalkan menambahkan unsur kayu atau batu.
  • Furniture berkarakter tetapi tidak lebay.
  • Jendela telanjang jadi cahaya masuk secara penuh.
  • Aksesoris minimal.
  • Karya seni raksasa

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_text_separator title=”Contoh Desain Gaya Kontemporer” color=”black” border_width=”2″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_media_grid style=”lazy” items_per_page=”3″ gap=”1″ grid_id=”vc_gid:1448727479820-7fb7f798-1672-2″ include=”630,631,632,633,634,635,636,637,638,639,641,642″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_cta h2=”Suka dengan gaya interior ini?” h4=”Anda bisa menghubungi kami sekarang juga!” txt_align=”center” shape=”square” style=”flat” color=”blue” add_button=”bottom” btn_title=”Hubungi Kami” btn_shape=”square” btn_color=”inverse” btn_size=”lg” btn_align=”center” btn_i_type=”linecons” btn_i_icon_linecons=”vc_li vc_li-like” add_icon=”top” i_icon_fontawesome=”fa fa-envelope” i_color=”black” i_size=”lg” btn_link=”url:https%3A%2F%2Fodiesign.com%2Fcontact%2F||target:%20_blank” btn_add_icon=”true” i_on_border=”true”][/vc_cta][/vc_column][/vc_row]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

odiesign

Assalamualaikum wr. wb senang rasanya anda telah mengunjungi page saya. Perkenalkan nama saya Faraitody Sulistiono atau pangil saya odie saja, saya lahir di Jakarta Indonesia pada tanggal 02 Juni 1981 dari pasangan Bpk. Suhartono dan Ibu. Supriyati Rahayu, mereka adalah kedua orang tua ku yang sangat saya sayangi. Pada tanggal 22 November 2008 saya menikah dengan seorang wanita yang bernama Septi handayani, dan Alhamdullilah sekarang saya telah di karuniai seorang putri yang sangat cantik yang bernama Faraisya Filzahra serta putra yang tampan Muhammad Fakhri Faraihan Alfa, mereka adalah titipan dari Allah SWT yang harus saya jaga dan sayangi. Background pendidikan saya adalah Arsitektur dari Universitas Trisakti angkatan 1999 dan Universitas Jakarta angkatan 2005, sebelum saya menjadi seorang Arsitek awal pendidikan formal saya di TK.Kencana Pondok Kelapa (1985) ---> SDN 04 Pagi Malakasari (1987) ---> SMPN 213 Malaka Jaya (1993) ---> SMUN 100 Cipinang Muara (1996). Selain pendidikan formal tersebut saya juga pernah mengikuti Pendidikan Non-Formal seperti Pelatihan Autocad 2D dan 3D di Universitas Trisakti, Seminar / pelatihan tentang Fotografi di Universitas Trisakti, serta Pelatihan Gitar Elektrik di Purwacaraka Music School Jatiwaringain Jakarta. Saya sangat menyukai segala hal yang berbau tentang Kesenian (Art) seperi Arsitektur, Desain Grafis, Desain Interior, Musik, Web Design, dll. Oleh karena itu saya sangat senang bisa berbagi Ilmu Pengetahuan kepada semua orang didunia ini. Karena dengan berbagi kita tidak akan kehilangan Ilmu yang sudah kita dapat, melainkan akan bertambah Ilmu pengetahuan kita. Akhir kata "Tak ada gading yang tak retak" , semua manusia tidak ada yang sempurna, oleh sebab itu saya minta maaf jika ada tulisan atau gambar (file) yang tidak berkenan di hati anda. Semoga Web page saya ini bermanfaat bagi anda semua. Salam Odie
Close Menu