6 Tips Desain Interior agar Cafe/Restoran Semakin Laris

6 Tips Desain Interior agar Cafe/Restoran Semakin Laris

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Apakah anda pemilik restoran/cafe? Restoran/Cafe sekarang sedang sangat populer dan tumbuh menjamur di kota-kota besar di Indonesia. Tentunya Anda tak mau ketinggalan dan kalah bersaing dengan restoran/cafe serupa di seberang Anda kan? Selain taktik promosi yang Anda lakukan, desain interior dalam restoran/cafe sebaiknya juga dibuat secara maksimal agar semakin mendukung kepopuleran cafe Anda! Nah, sebaiknya Anda lihat dulu tips bagaimana cara mendesain interior restoran/cafe Anda sehingga menarik pengunjung untuk makan dan datang lagi!

1.Tentukan tema

Sekarang dengan semakin banyaknya cafe dan restoran yang serupa, Anda harus membuat tema yang unik dan menonjol agar cafe Anda berbeda dengan cafe yang lain. Anda bisa mencari inspirasi dari mana saja asalkan tak mencontek sama persis ya! Gunakan kreatifitas Anda sendiri untuk memberikan sentuhan yang personal dan unik pada cafe Anda! Contohnya tema girlie untuk cafe yang menyediakan tea time untuk target market para wanita.

2. Pintu masuk yang mengundang

Pintu masuk ke cafe/restoran sebaiknya dibuat sejelas mungkin di mana dan dibuat lebar sehingga orang merasa ingin masuk ke dalamnya. Jangan lupa untuk membuat hiasan yang menarik menandakan dengan jelas kapan jam restoran Anda buka dan tutup. Sehingga pengunjung tahu jam operasional Anda.

3. Kaca transparan 

Sebaiknya dinding restoran dibuat terbuka, atau semi terbuka dengan menggunakan kaca transparan sehingga pengunjung bisa tahu terlebih dahulu bagaimana isi dalam restoran. Jika memungkinkan buat area outdoor sehingga pengunjung bisa lebih nyaman berada di luar restoran ketika bersantai di sore hari.

4. Display menu

Letakkan display menu yang menarik perhatian sehingga pengunjung tahu apa jenis makanan dan minuman yang disediakan di restoran Anda. Display paling menarik bisa berupa miniatur atau makanan yang terbuat dari clay untuk dipajang untuk semakin menarik perhatian. Bisa juga dengan foto-foto menu makanan yang disebar di seluruh penjuru restoran!

5. Kerapian dan kebersihan 

Ingat pengunjung datang untuk menikmati makanan di tempat Anda. Jadi kebersihan cafe/restoran harus selalu diutamakan. Segera bereskan meja yang kotor, dan siapkan untuk tamu berikutnya. Restoran yang bersih dan rapi pasti membuat pengunjung semakin betah makan di sana.

6. Aksen atau ciri khas restoran Anda

Jangan lupa untuk membuat ciri khas atau aksen pada restoran Anda. Bisa dengan maskot yang diletakkan di area depan penyambut tamu atau dengan tingkah laku server yang unik. Misalnya dinding display yang bisa ditempeli foto selfie para pengunjung restoran. Nah, hal-hal unik seperti ini membuat restoran/cafe Anda akan diingat selalu oleh pengunjung.

Sumber : http://desaininterior.me/2016/01/6-tips-desain-interior-agar-caferestoran-semakin-laris/

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_gallery interval=”3″ images=”714,715,716,717,718,719″ img_size=”medium”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_cta h2=”Suka dengan gaya interior ini?” h4=”Anda bisa menghubungi kami sekarang juga!” txt_align=”center” shape=”square” style=”flat” color=”blue” add_button=”bottom” btn_title=”Hubungi Kami” btn_shape=”square” btn_color=”inverse” btn_size=”lg” btn_align=”center” btn_i_type=”linecons” btn_i_icon_linecons=”vc_li vc_li-like” add_icon=”top” i_icon_fontawesome=”fa fa-envelope” i_color=”black” i_size=”lg” btn_link=”url:https%3A%2F%2Fodiesign.com%2Fcontact%2F||target:%20_blank” btn_add_icon=”true” i_on_border=”true”][/vc_cta][/vc_column][/vc_row]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

odiesign

Assalamualaikum wr. wb senang rasanya anda telah mengunjungi page saya. Perkenalkan nama saya Faraitody Sulistiono atau pangil saya odie saja, saya lahir di Jakarta Indonesia pada tanggal 02 Juni 1981 dari pasangan Bpk. Suhartono dan Ibu. Supriyati Rahayu, mereka adalah kedua orang tua ku yang sangat saya sayangi. Pada tanggal 22 November 2008 saya menikah dengan seorang wanita yang bernama Septi handayani, dan Alhamdullilah sekarang saya telah di karuniai seorang putri yang sangat cantik yang bernama Faraisya Filzahra serta putra yang tampan Muhammad Fakhri Faraihan Alfa, mereka adalah titipan dari Allah SWT yang harus saya jaga dan sayangi. Background pendidikan saya adalah Arsitektur dari Universitas Trisakti angkatan 1999 dan Universitas Jakarta angkatan 2005, sebelum saya menjadi seorang Arsitek awal pendidikan formal saya di TK.Kencana Pondok Kelapa (1985) ---> SDN 04 Pagi Malakasari (1987) ---> SMPN 213 Malaka Jaya (1993) ---> SMUN 100 Cipinang Muara (1996). Selain pendidikan formal tersebut saya juga pernah mengikuti Pendidikan Non-Formal seperti Pelatihan Autocad 2D dan 3D di Universitas Trisakti, Seminar / pelatihan tentang Fotografi di Universitas Trisakti, serta Pelatihan Gitar Elektrik di Purwacaraka Music School Jatiwaringain Jakarta. Saya sangat menyukai segala hal yang berbau tentang Kesenian (Art) seperi Arsitektur, Desain Grafis, Desain Interior, Musik, Web Design, dll. Oleh karena itu saya sangat senang bisa berbagi Ilmu Pengetahuan kepada semua orang didunia ini. Karena dengan berbagi kita tidak akan kehilangan Ilmu yang sudah kita dapat, melainkan akan bertambah Ilmu pengetahuan kita. Akhir kata "Tak ada gading yang tak retak" , semua manusia tidak ada yang sempurna, oleh sebab itu saya minta maaf jika ada tulisan atau gambar (file) yang tidak berkenan di hati anda. Semoga Web page saya ini bermanfaat bagi anda semua. Salam Odie
Close Menu